Jumat, 04 Februari 2011

Ponsel Android CDMA Huawei Masuk Indonesia

JAKARTA - Huawei memperkokoh posisinya sebagai penyedia perangkat telekomunikasi bergerak. Setelah dua IDEOS, Huawei pun memperbaharui jajaran produk IDEOS-nya.

Melengkapi dua solusi cerdas yang sudah ada sebelumnya, yaitu Huawei E5830 dan Huawei E153, kini di pasar telah tersedia pula solusi cerdas yang lain, yaitu Huawei IDEOS CDMA.

Huawei IDEOS, ponsel CDMA pertama berbasis Android 2.2 Froyo dengan lima pilihan warna menawan ini mengkombinasikan fitur-fitur unggulan bagi mereka yang memerlukan solusi cerdas dalam berkomunikasi dan mereka yang ingin memiliki ponsel dengan desain ergonomis serta tampilan antarmuka interaktif yang sangat menarik.

Berbagi konektivitas internet bersama teman kini begitu mudah karena sistem operasi Android 2.2 Froyo yang diadopsinya memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi internet di saat yang bersamaan dengan menggunakan fasilitas wireless tethering. Huawei IDEOS sungguh adalah sebuah solusi cerdas untuk berbagi koneksi wireless di manapun dan kapanpun.  

"Huawei IDEOS adalah ponsel cerdas Android CDMA pertama di Indonesia yang sangat cocok untuk dimiliki oleh kaum muda. Sistem operasi Android Froyo-nya sanggup menghadirkan beragam aplikasi menarik dan interaktif. Huawei Device akan terus berkontribusi menghadirkan solusi cerdas melalui jajaran produk terbarunya demi menjawab kebutuhan pasar Indonesia yang aktif dan dinamis," ujar Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (2/2/2011).

Dilengkapi dengan kamera 3.2 Megapiksel untuk mengabadikan semua momen indah semakin menjadikan ponsel ini sebagai atribut yang harus dimiliki generasi muda penggila Android, terlebih bagi mereka yang ingin memiliki ponsel Android pertama dalam hidupnya. Lebih dari 70.000 aplikasi menarik siap dan menanti untuk diunduh oleh para pengguna Huawei IDEOS langsung dari Android market secara online kapanpun di manapun.

Piranti cerdas ini telah hadir di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Italia, Jerman, Inggris, Australia, Hong Kong, China dan meraih beberapa apresiasi seperti 'Top Phones 2010' dari CNET Australia dan 'The Most Stylish Design, Digital Media Merit Award Asia' dari Devnet Shanghai, China. (srn)
Sumber :  http://techno.okezone.com/read/2011/02/02/57/420546/ponsel-android-cdma-huawei-masuk-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar