Kamis, 09 September 2010

Sony Update Firmware Cegah PS3 Jailbreak

TOKYO - Sony merilis apa yang mereka sebut sebagai 'minor' update untuk PS3. Ini untuk mencegah bagi siapa saja yang tergoda oleh salah satu dari dua jailbreaks yang telah melakukan serangan selama beberapa pekan terakhir.
Firmware update 3,42 mencakup 'fitur keamanan tambahan' yang melenyapkan kemungkinan baik menggunakan PS Jailbreak atau sumber versi PS Groove terbuka. Demikian yang dilansir melalui PC World, Rabu (8/9/2010).

Mereka yang telah mencoba memperbarui updata ini mengatakan itu tidak muncul untuk menambahkan fungsi apapun selain dari memblokir jailbreaks.

"Aku tahu keamanan ini khusus 'fitur' untuk memblokir jig USB, Untuk orang lain, itu saja yang ada di update ini. Tidak ada permainan-lintas chatting, tidak ada musik dalam permainan, tidak ada apa-apa lagi beberapa dari Anda terus-menerus memohon, "keluh salah satu pelanggan.

"Oh, ayolah Setidaknya jujur tentang pembaruan.. Kita semua tahu itu pertama dari sebuah update firmware diharapkan rntuk memblokir Jailbreak," kata yang lain.

"Sekarang Anda akan melakukan ini setiap hari seperti dengan PSP bukan benar-benar meluangkan waktu untuk memberikan kami update kita benar-benar perlu atau bekerja untuk membuat sistem atau pelayanan yang lebih baik." sebut pelanggan lain

Sony telah diberikan perintah di Australia melarang penjualan PS Jailbreak, dengan alasan bahwa ini memfasilitasi pembajakan. Namun, kedua versi sumber terbuka, PS Groove, bertujuan untuk mendapatkan putaran ini dengan menonaktifkan fitur yang relevan, yang berarti dapat digunakan hanya untuk memungkinkan pihak ketiga.
 Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/09/08/326/371247/sony-update-firmware-cegah-ps3-jailbreak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar