Kamis, 17 Februari 2011

Aplikasi 'The Dark Knight' Muncul di App Store

CALIFORNIA - Aplikasi adaptasi film 'The Dark Knight' dan 'Inception' hadir di App Store. Warner Bros Digital Distribution lebih memilih App Store ketimbang iTunes.

Langkah Warner Bros selaku distributor ini lebih memilih App Store karena isinya lebih banyak dan lebih interaktif jika dibandingkan dengan iTunes. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Kamis (17/2/2011).

'The Dark Knight: App Edition dan Inception: App Edition (untuk iPad dan iPhone) adalah aplikasi gratis, yang menyediakan ke pengguna streaming 5 menit awal film tersebut, sampel dari beberapa materi ekstra dan kemampuan untuk membaginya melalui Twiter dan Facebook.

Dari aplikasi tersebut, pengguna bisa membeli versi penuh dari film tersebut dan membuka materi bonus seperti footage belakang layar dan galeri foto. Film The Dark Knight dan Inception yang di-stream atau diunduh melalui aplikasi ini berukuran sebesar 2.2GB.

"Warner Bros kini menghadirkan ke lebih dari 100 juta pemilik perangkat Apple cara baru untuk merasakan pengalaman baru menonton film favorit mereka," ujar Thomas Gewecke, presiden dari Warner Bros Digital Distribution.

"Untuk kebanyakan orang, menonton film adalah sebuah aktifitas sosial dan aplikasi ini adalah produk mobile pertama yang menghantarkan kapabilitas ini untuk skala global. Aplikasi tersebut menawarkan pengalaman baru, yang membolehkan penguna untuk menghubungkan diri dengan yang lain secara real-time melalui Facebook dan Twitter," tambah Gewecke.

Warner Bros Digital Distribution mengatakan kalau beberapa film lainnya akan menyusul App Edition-nya.
 Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/17/325/425669/aplikasi-the-dark-knight-muncul-di-app-store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar